9 Pokemon Paling Langka di Pokemon GO Saat Ini

Sabtu, 23 Juli 2016

Seorang gamer Pokemon Go asal Amerika Serikat mengaku telah berhasil menyelesaikan game tersebut. Meskipun begitu, gamer yang mempunyai akun Reddit dengan nama user ftb_hodor itu tidak berhasil menangkap semua jenis pokemon. Dia hanya berhasil menangkap sebanyak 142 pokemon. Ftb_hodor pun masih kurang sembilan pokemon untuk bisa memenuhi koleksi pokemonnya.

9 Pokemon Paling Langka di Pokemon GO

Ftb_hodor pun melakukan upaya yang sangat keras untuk bisa menangkap 142 pokemon tersebut. Dia telah berjalan sejauh 153 kilometer dalam sesi perburuan pokemonnya. Namun menurut catatan aplikasi kesehatan yang dipakainya selama berburu pokemon, dia telah berjalan kurang lebih 200 kilometer.

Meski telah berjalan sejauh itu, ternyata pengguna Reddit ini benar-benar tidak bisa mendapatkan sembilan pokemon langka yang dimaksud. Sembilan pokemon paling langka tersebut yaitu:

Farfetch’d
Kangaskhan
Mr. Mime
Ditto
Articuno
Zapdos
Molstres
Mewtwo
Mew

Dari sembilan pokemon langka tersebut, Farfetch’d, Kangaskhan dan Mr. Mime kabarnya merupakan pokemon regional. Farfetch’d dikabarkan adalah pokemon regional Asia. Sementara Kangaskhan menjadi pokemon ekslusif di kawasan Oseania. Dan untuk Mr. Mime menjadi pokemon yang bisa dijumpai di area Eropa Barat. Sementara untuk enam pokemon lainnya, adalah pokemon terlangka yang ada dalam game Pokemon Go.

Meskipun telah menangkap 142 pokemon, ftb_hodor pun ternyata masih belum ingin berhenti bermain Pokemon Go. Dia berencana untuk traveling keluar Amerika untuk meneruskan penjelajahannya. Terutama untuk menangkap pokemon regional tertentu. Terlebih lagi, tak menutup kemungkinan Nintendo juga akan meluncurkan deretan pokemon baru yang nantinya akan menambah daftar koleksi gamer Pokemon Go saat ini.


Share on :