Berita Bola : Denis Suarez Merasa Takjub Dengan Rambut Lionel Messi

Rabu, 27 Juli 2016

Denis Suarez Merasa Takjub Dengan Rambut Lionel Messi

Berita Bola : Denis Suarez ternyata Merasa takjub Saat melihat rambut baru Lionel Messi. Ia mengutarakan kekaguman yang sangat luar biasa terkait masalah yang tidak terlalu menarik bagi pemain lain tersebut.

Denis Suarez lantas memberikan pujian ketika ditanya oleh sejumlah media mengenai gaya rambut jagung terbaru Lionel Messi. Ia mengakui gaya rambutnya tersebut sangat top untuk pemain top.

Pemain Argentina itu sukses membuat banyak orang terkejut, ketika belum lama ini ia muncul di Instagram dan menunjukkan gaya rambut anyar dengan warna blonde. Karena Messi menjadi pemain terakhir yang mengusung gaya Tersebut, usai sebelumnya di populerkan oleh nama-nama beken seperti Aaron Ramsey, Samir Nasri, sampai dengan James Rodriguez.

Suarez lalu mengatakan pada wartawan bahwa ia cukup gembira melihat Messi tampil dengan gaya anyar yang jauh lebih segar dari pada sebelumnya. Ia sampai beberapa kali mengucapkan kata top.

“Itu adalah gaya rambut yang ‘top’ dan cocok untuk seorang pemain ‘top’,” tutur pemain yang baru kembali dari Villarreal usai dibeli Barcelona musim panas ini menurut laporan Sport.

Messi dan Suarez sendiri saat ini tengah berada di Inggris untuk menjalani tur pra-musim, sebelum menjalani pertandingan uji coba melawan tim papan menengah sekelas Celtic.


Share on :