Mengungkap Legenda Penyihir Jahat Dalam Film Blair Witch

Kamis, 28 Juli 2016

Oktober tahun 1994, dunia digegerkan dengan kabar menghilangnya tiga mahasiswa pembuat film Dokumenter saat memasuki hutan di Maryland, Amerika Serikat.

Mengungkap Legenda Penyihir Jahat Dalam Film Blair Witch

Bagaimana nasib mereka di dalam hutan tersebut, kemudian terungkap lewat kaset rekaman video asli yang ditemukan oleh polisi 5 tahun kemudian.

Rekaman tersebut lantas disiarkan di layar lebar dengan judul ‘The Blair Witch Project‘ yang langsung meraup kesuksesan box office luar biasa sebesar hampir $250 Juta.

Belakangan ternyata baru diketahui bahwa semua itu ternyata adalah rekayasa semata, namun semua penonton yang ‘tertipu’ sudah terlanjur menyaksikan filmnya di bioskop.Kini berselang hampir 17 tahun, muncul sekuelnya yang berjudul ‘Blair Witch‘.

Kali ini mereka tentunya tak lagi menggunakan trik promosi tipuan seperti film pertamanya. Proyek yang awalnya telah diumumkan berjudul ‘The Woods’ ini baru diungkap sebagai sekuel ‘The Blair Witch Project’ dengan judul ‘Blair Witch’ lewat ajang Comic Con.

Untuk melanjukan kisah yang tertinggal di film pertama, sekelompok mahasiswa melakukan perjalanan dengan menyusuri hutan Black Hills di Maryland untuk mengungkap misteri legenda penyihir Blair yang diduga berhubungan dengan menghilangnya kakak dari salah satu diantara mereka.

Awalnya mereka akan merasa perjalanan ini akan berjalan lancar, apalagi setelah mereka mendapat arahan dari penduduk setempat yang membantu merek dalam menunjukan jalan di tengah hutan yang gelap gulita.

Namun saat malam mulai tiba, barulah muncul teror sebenarnya yang sejak awal sudah menanti mereka di dalam hutan tersebut. Kisah yang selama ini telah mereka kira hanya legenda, ternyata benar-benar nyata dan siap merenggut nyawa mereka satu per satu.

Blair Witch diarahkan oleh sutradara yang memang sudah ahli menebar elemen ketakutan dalam film-filmnya, Adam Wingard (The Guest, You’re Next).

Baca Juga : Teror Dalam Kegelapan, Skuel Laight Out Akan Berlanjut

Misteri Penyihir Blair akan terungkap di bioskop pada tanggal 16 September 2016 mendatang. Berikut trailernya yang sangat mencekam :



Share on :