Pengguna Berkebutuhan Akesesbilitas Tetap Gratis Upgrade Windows 10

Selasa, 02 Agustus 2016

Pengguna Berkebutuhan Akesesbilitas Tetap Gratis Upgrade Windows 10

Sebelumnya, upgrade gratis yang diberikan Windows 10 berakhir pada tanggal 29 Juli 2016, dan berarti setelah tanggal tersebut Anda harus membayar atau membelinya untuk bisa upgrade ke Windows 10. Namun hal tersebut hanya berlaku untuk pengguna biasa saja, dan bagi pengguna yang membutuhkan aksesbitilas atau memiliki kebutuhan khusus masih dapat meng-upgrade komputer mereka ke Windows 10 secara gratis.

Hal ini diketahui dalam sebuah posting yang terdapat di blog Microsoft dan mengungkapkan, Dengan berakhirnya penawaran upgrade Windows 10 hari ini untuk masyarakat umum, kami ingin mengingatkan pelanggan yang menggunakan teknologi bantu khusus, di mana batas waktu tersebut tidak berlaku bagi Anda.

Selain itu, mereka pun telah membuat sebuah website khusus bagi para pengguna yang ingin mengetahui lebih rinci tentang upgrade tersebut. Adapun ketika ekstensi upgrade ini akan berakhir, Microsoft tidak mengatakan kapan upgrade gratis akan berakhir untuk pengguna berkebutuhan ini, namun jika Anda adalah pengguna dengan kebutuhan bantu maka Anda harus segera meng-upgrade komputer Anda sebelum tawaran ini berakhir juga.

Meski cukup disayangkan updgrade gratis Windows 10 berakhir, namun ada video di situs YouTube yang menunjukkan bahwa hanya dengan mengatur kembali waktu perangkat Anda untuk tanggal 28 Juli, lalu akan menampilkan prompt upgrade kembali kehadapan Anda. Kami tidak yakin apakah ini bekerja untuk semua pengguna atau jika Microsoft telah menemukan cara untuk memperbaiki celah ini, tetapi jika Anda begitu ingin sekali mencobanya, Anda bisa mempraktekannya langsung di perangkat Anda.


Share on :